Pelatihan keterampilan programming aplikasi web sederhana dengan web www.w3schools.com (Studi Kes Mahasiswa di Jabatan Pendidikan Bahasa Melayu dn Teknologi Pendidikan)

Main Article Content

Phaosan Jehwae
Daech kamken
Adul Paichamnan
Hunadee Masila
Jirapan Deama

Abstract

Memiliki keterampilan pemrograman aplikasi web memungkinkan Anda untuk mengembangkan dan memperluas pengetahuan tentang teknologi dan kebebasan dalam menciptakan karya Teknologi. Cara Membuat Aplikasi web adalah proses yang kompleks. Namun ada beberapa teknik yang dapat membantu siswa belajar dan membuat kode dengan cara yang efisien dan menyenangkan. Belajar pemrograman aplikasi web dan berlatih melalui platform web www.w3schools.com tempat Anda dapat berlatih coding dan berlatih melalui contoh yang tersedia di situs web. Konten mudah diakses, konten diperbarui, dan mendukung teknologi baru. terus menerus. Isi kanduggan diperbarui sejalan dengan perubahan bahasa programming dan teknologi yang meluas. sehingga dapat memiliki informasi terkini. sangat mungkin untuk belajar kapan saja, di mana saja, dan menggunakan berbagai perangkat seperti desktop, tablet, atau smartphone. Ada banyak sumber daya online yang tersedia untuk belajar programming aplikasi web dengan desain yang responsif dan ramah pengguna. Beberapa sumber daya yang dapat Anda manfaatkan

Article Details

How to Cite
Jehwae, P. ., kamken, D. ., Paichamnan, A. ., Masila, H. ., & Deama, J. . (2024). Pelatihan keterampilan programming aplikasi web sederhana dengan web www.w3schools.com (Studi Kes Mahasiswa di Jabatan Pendidikan Bahasa Melayu dn Teknologi Pendidikan). Al-HIKMAH Journal, 13(26), 117–129. Retrieved from https://so01.tci-thaijo.org/index.php/HIKMAH/article/view/269611
Section
Research Article

References

Nattakant Kansophon. " THE DEVELOPMENT OF ONLINE

LESSONS WITH SELF-DIRECTED LEARNINGFOR WEB APPLICATION DEVELOPER SKILLS " UDON THANI RAJABHAT UNIVERSITY JOURNAL OF GURU EDUCATION 4.2 (2022): 37-50.

Jeraporn Padee. " Development of web-assisted instruction for web

page development course at Chiang Mai Vocational College."

Putra, Muhammad Taufik Dwi, Deden Pradeka, and Ana Rahma

Yuniarti. "BELAJAR DASAR PEMROGRAMAN DENGAN C++." (2022).

Mirahyanti, I. Gusti Ayu, Herry Sumual, and Verry Ronny Palilingan.

"Pengaruh Pembelajaran Jarak Jauh dan Minat Terhadap Hasil Belajar Pemrograman Dasar." Edutik: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi 2, no. 1 (2022): 90-99.

Wicaksana, Tiara Indah, Ambiyar Ambiyar, Hasan Maksum, and

Dedy Irfan. "Penerapan model (PJBL) untuk meningkatkan kreativitas dan hasil belajar dalam mata pelajaran pemrograman berorientasi objek." (2022).

Wahyudi, Wahyudi. "Pemrograman Web HTML dan CSS." (2022).

Santoso, Agustinus Budi. "Belajar Pemrograman Web 1-Dasar PHP

dengan Bootstrap MySQLi (Teori dan Praktek)." Penerbit Yayasan Prima Agus Teknik (2023): 1-151.